Pages

Sunday 18 March 2012

Ungkapan Kata Kata Mutiara dalam bidang Politik yang cukup menggelitik

Indonesia tinggal lindas, Indonesiaku tertinggal dan terlindas, dimanakah lagi adanya pemimpin negeri ini yang memiliki visi jelas menuju Indonesia jaya? Demokrasi hanya menjadi jalan baru bagi para pnguasa untuk membdohi rakyat, bagi orang-orang kuat untuk memaksakan keinginan dan bagi kaum opportunitis untuk mendulang banyak keuntungan didalam sulitnya keadaan. Jelas, ada yang salah dalam demokratisasi negeri ini!!
“Dengan kekuasan, anda akan mampu mengadakan perubahan secara radikal, dari atas ke bawah , bawah ke atas” – sebuah ungkapan yang sampai saat ini masih terekam dengan baik di benakku dari pernyataan seorang Prabowo didalam buku putihnya.
Tidak selamanya otoriterianisme itu buruk prajurit! Jika anda punya visi dan misi yang jelas untuk kebaikan bangsa dan negara ini, saya katakan… anda HARUS otoriter!
Konsep Outbond nabi Khidir yang diadopsikan kedalam politik … InsyaALLAH jitu!
Mencreate “manusia-manusia ikan” untuk masa depan yang lebih baik … institusi pendidikan seperti pondok pesantren sangat layak untuk mengemban tugas ini!
Kembali saya mengingatkan, setiap Muslim adalah Pancasilais, namun tidak setiap Pancasilais adalah Muslim!
Semua ini adalah tentang Sumber Daya Manusia … Man behind the Gun, The Actor atau apapun istilahnya!
Mungkin hanya 1 persen negarawan yang menduduki kursi pemerintahan legislatif maupun yudikatif negara ini sedangkan sisanya hanyalah pedagang!
Tidak indahnya menjadi negara kaya akan sumber daya adalah menjadi lapangan bermainnya negara2 kapitalis … kapitalisme internal dan eksternal sangat kuat bermain sedangkan kepentingan rakyat hanya akan dikorbankan!
Setiap pemimpin kuat dan berkarakter dunia dengan idealisme anti amerika akhirnya berakhir satu demi satu … mempermainkan opini dunia memang sudah keahlian mereka – Amerika, dan akhirnya Sang Pejuang pun wafat di tangan rakyatnya sendiri! – ALLAHUMARHAM MUAMMAR KHADAFI!
Cara Amerika Mengkooptasi negara merdeka : Picu berbagai konflik didalam negara target lewat agen spionasi yang mereka miliki > tumbuhkan opini dunia yang melemahkan kredibilitas pemerintahan yang ada > gunakan PBB dan NATO sebagai legislasi dan kaki tangan mereka > buat persetujuan dan merpersenjatai barisan tidak puas yang telah tumbuh lewat langkah awal mereka diatas agar mampu dan mau melawan pemerintahannya sendiri > jika sukses = bagi hasil … setelah Iraq dan Libia, apakah Iran adalah negara target selanjutnya? ataukah Indonesia??
Beruntunglah kita punya pemimpin-pemimpin yang pro pada kepentingan asing dibandingan kepentingan negaranya sendiri … karena dengan begitu kita tidak akan berakhir seperti Iraq dan Libia!
PENGUASA suka menipu rakyat, PENGUSAHA juga suka menipu rakyat… maka sudah bisa ditebak apa jadinya, jika PENGUSAHA menjadi PENGUASA! Setiap kebijakan hanyalah alat untuk membuat mereka semakin mudah menipu rakyat!

0 komentar:

Post a Comment