Pages

Thursday 1 March 2012

Change

Change,,,,,,??
banyak orang mempertanyakan kata-kata tersebut,apa sih gunanya kita untuk berubah jika apa yang telah ada sudah bisamembuat kita senang, sedangkan perubahan itu belum tentu buat kita senang……..
Nah, Sekarang semua yang ada dalam pemikiran-pemikiran seperti itu salah,,
betul sih perubahan itu belum tentu buat kita senang,bahkan perubahan itu akan membuat kita tidak senang dan resah karena kita tidak terbiasa dengan apa yang baru,,,
untuk lebih bisa kita rasakan bahwa perubahan itu tidak membuat senang bahkan membuat kita resah,,,

Saya akan mengajak teman-teman untuk membuktikannya,,,
Sekarang teman-teman coba genggam telapak tangannya, ada teman-teman yang ibu jari krinya diatas dan ada pula teman-teman ibu jari kanannya yang diatas yang pasti itu yang membuat kita nyaman dalam menggenggam telapak tangan,bagi teman-teman yang terbiasa ibu jari kirinya diatas pasti akan terasa nyaman dalam menggenggam begitupun teman yang biasa ibu jari kanannyya yang diatas.
Nah,, Sekarang kita coba ganti posisi ibu jari, bagi teman-teman yang tadi ibu jari kirinya diatas sekarang di ganti dengan ibu jari kanan di atas begitupun sebaliknya,,,,,,,,,
trus coba teman-teman rasakan sekarang, apa masih nyaman genggamannya?? pasti teman-teman akan merasakan ketidaknyamanan,,,,,,
itulah buktinya kalau perubahan itu membuat kita resah dan tidak nyaman,,

tapi ada satu yang harus teman-teman tahu bahwa kita harus berubah demi kemajauan,,,
“CHANGE NOT MAKE HAPPY BUT WE MUST CHANGE FOR IMPROVEMENT”
makanya kita jangan takut dengan perubahan walaupun kita sudah betah dengan apa yang kita miliki sebab apa yang kita miliki sekarang belum tentu sesuai dengan apa yang akan datang.
Jadi tidak salah jika seseorang yang selalu berusaha untuk mencari apa yang baru dan  lebih baik dari apa yang dia miliki,karena kalau kita tidak berubah maka kita akan “KETINGGALAN”.
Coba teman-teman berjalan dengan motor ataupun mobil ,apabila sampai lampu merah pasti anda akan berhenti kemudian ada juga teman anda yang berhenti di samping anda sambil menunggu lampu merah,kita ibaratkan pada saat anda dan teman anda sekarnag yang lagi menuggu lampu merah itu sebagai kondisi kehidupan anda sekarang, setelah lampu merah berganti maka teman anda tadi akan melanjutkan perjalanannya menuju apa yang telah sia rencanakan sedangkan anda masih diam saja di lampu merah itu secara otomatis anda akan ketinggalan dari teman anda tadi dan besar kemungkinan anda akan sama dengan orang yang jauh dari belakng anda..
jadi,,
jika kita tidak berubah maka kita akan ketinggalan dari orang-orang yang mau berubah walaupun perubahan itu tidak membuat kita lebih nyaman bahkan memberikan kita ketidaknyamanan.


heheheh,itu sedikit cerita-cerita dari saya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Oh ya,,
tapi ingat ya perubahan itu dalam konteks ” KEBAIKAN “


thank’s,,,,,,
Semoga kalian bisa memahami,,,,,,,,,,,,,,,,

0 komentar:

Post a Comment